Obat HIV Herbal Alami Paling Ampuh – The Human Immunodeficiency Virus (HIV) merupakan sebuah penyakit yang mengerikan dan sangat ditakuti sekali oleh semua orang, karna penyakit ini adalah penyakit yang paling serius didalam sejarah manusia, dan juga bisa memicu terjadinya kematian. HIV ini bisa mengakibatkan suatu keadaan penyakit yang disebut dengan Acquired Immunodeficiency Syndrome (AIDS).

Meskipun penyakit ini terbilang serius dan mematikan, namun bagi Anda yang saat ini tengah mengalami gejala atau bahkan telah menderita penyakit HIV tak perlu cemas dan khawatir yah, karna pada saat ini Obat HIV telah ditemukan, pastinya Anda penasaran kan seperti apa bentuknya.

Penyakit HIV AIDS

Baiklah, dari pada Anda terus penasaran, ada baiknya Anda simak  terus artikel ini hingga selesai. Dan sebelum membahas tentang obat HIV herbal alami, ada baiknya jika terlebih dulu kita mengetahui mengenai apa sebenarnya yang dimaksud dengan penyakit HIV itu?

Apa Itu HIV ?

HIV adalah sebuah kepanjangan dari Human Immunodeficiency Virus, yang merupakan salah satu virus yang bisa memicu penyakit AIDS. Pada umumnya virus ini menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, yang membuat tubuh jadi melemah dalam menangkal infeksi. Atau dengan istilah lain, munculnya virus ini dalam tubuh akan mengakibatkan tubuh kekurangan sistem kekebalan.

Infeksi virus ini memicu terjadinya sistem kekebalan tubuh mengalami penurunan secara terus menerus, yang menyebabkan tubuh mengalami kekurangan sistem kekebalan. Sistem kekebalan tubuh bisa dibilang berkurang disaat sistem tersebut tidak mampu lagi mengerjakan tugasnya untuk memerangi infeksi dan penyakit-penyakit.

Orang yang sistem kekebalan tubuhnya berkurang akan jadi sangat mudah terserang berbagai jenis infeksi, yang mana dari sebagian besar orang yang tidak mengalami kekurangan kekebalan jarang sekali terserang oleh infeksi. Orang yang terserang virus ini sangat mudah terserang infeksi oportunistik atau (mudah terserang tumor).

Walaupun pengatasan yang sudah ada bisa melambatkan laju perkembangan virus, akan tetapi penyakit ini belum betul-betul dapat dipulihkan/disembuhkan. Biasanya pertanda awal orang yang terserang penyakit HIV ia akan mengalami demam kurang lebih 3 s/d 6 minggu tergantung pada daya tahan tubuh mereka.

Sesudah keadaan membaik orang yang terkena infeksi HIV akan sehat selama beberapa tahun dan dengan perlahan kekuatan tubuhnya akan mengalami penurunan, hal ini dikarenakan ia mengalami serangan demam yang berulang. HIV merupakan penyakit yang berbahaya, untuk itu harus di cegah sejak dini, yaitu dengan obat hiv alami.

Beberapa Tingkatan Disaat Mulai Terinfeksi Virus Hingga Muncul Gejala AIDS

  1. Tingkat ke-1
  • Virus HIV mulai masuk kedalam tubuh.
  • Tidak ada gejala yang timbul, pasien HIV terlihat & merasa sehat.
  • Test HIV belum dapat menemukan dimana virus ini berada.
  1. Tingkat ke-2
  • Masih belum ada gejala, pasien HIV masih terlihat dan merasa sehat.
  • Test HIV sudah bisa menemukan letak keberadaan virus ini.
  • Kemudian, virus HIV berkembangbiak didalam tubuh.
  1. Tingkat ke-3
  • Semakin menurunnya sistem kekebalan tubuh.
  • Sudah mulai timbul tanda infeksi oportunistik, seperti : membengkaknya kelenjar limfa diseluruh tubuh, mengalami diare yang terus-menerus, dan flu yang tidak lekas pulih.
  1. Tingkat ke-4
  • Pada tingkatan ini keadaan sistem kekebalan tubuh sudah sangat melemah.
  • Dan berbagai jenis penyakit menginfeksi tubuh, dan lama-kelamaan bisa semakin kronis & tidak lekas sembuh.

Nah, selain itu Anda juga mesti mengetahui bahwa orang yang saat ini saat dalam tingkat HIV tidak dapat dikenali. Mereka terlihat sehat dan tanpa menunjukkan tanda dan gejala penyakit apa apa. Status terinfeksi HIV cuma bisa diketahui sesudah mengikuti test HIV yang diikuti konseling. Sebaiknya segera datangi dokter terdekat untuk melakukan test HIV.

Bagaimana Cara Penularan HIV AIDS ?

HIV bisa ditularkan dengan beberapa jalan, diantaranya :

  1. Melalui cairan darah, lewat transfusi darah atau produk darah yang telah tercemar HIV. Melalui penggunaan jarum suntik yang telah tercemar HIV, yang secara bergantian digunakan tanpa disterilkan, salah satu contohnya dengan penggunaan jarum suntik dikalangan pemakai Narkotika suntikan, kemudian lewat penggunaan jarum suntik yang secara berulang kali dipakai untuk melakukan kegiatan lain seperti: penyuntikan obat, imunitas, penggunaan alat tusuk yang menerobos kulit, contohnya alat tindik, tato, & alat facial wajah.
  2. Melalui cairan sperma & cairan vagina, ketika melakukan hubungan badan tanpa menggunakan alat pelindung.
  3. Melalui ASI ( Air Susu Ibu ), cara penularan yang satu ini kemungkinan bisa dari seorang ibu hamil yang positif dengan HIV, lalu melahirkan melalui vagina, dan memberi ASI pada bayinya. Penularan dari ibu ke bayi ini mencapai 30%, yang berarti dari tiap 10 kehamilan dari seorang ibu yang positif dengan HIV, maka bisa dimungkinkan ada tiga bayi yang lahir dengan HIV positif.

Gejala HIV AIDS beragam tergantung pada tingkat infeksinya.

Infeksi tahap awal

Pada saat infeksi HIV awal, kemungkinan Anda tidak akan mengalami ciri / gejala apa-apa. Namun, dalam beberapa minggu Anda bisa mengalami, gejala seperti berikut ini :

  • Mengalami demam.
  • Merasakan sakit kepala.
  • Mengalami radang tenggorokan.
  • Kelenjar limpa membengkak.
  • Bintil-bintil merah (ruam).

Jika anda merasakan gejala gejala di atas maka segera di periksakan ke dokter atau rumah sakit terdekat. Penanganan yang alami dapat dilakukan dengan obat herbal hiv.

Infeksi tahap berikutnya

Kemungkinan Anda tidak akan merasakan/mengalami tanda apa-apa dalam waktu 8 s/d 9 tahun, atau bahkan bisa lebih dari itu. Namun, seiring dengan virus yang mendobelkan diri & merusak sistem imun, mungkin Anda akan mengalami infeksi ringan / ciri & gejala kronis (parah), seperti berikut ini :

  • Node limpa membengkak (hal ini kerap sekali menjadi pertanda awal dengan infeksi HIV).
  • Mengalami diare.
  • Mengalami penurunan berat badan secara drastis.
  • Demam.
  • Mengalami batuk / napas pendek.

Infeksi tahap akhir

Dalam kurun waktu kira-kira 10 tahun / lebih sesudah infeksi awal, persoalan yang lebih serius bisa terjadi yang dinamakan dengan AIDS dan bisa terjadi :

  • Terjadinya infeksi disaat melemahnya sistem imun, seperti pneumocystis carinii pneumonia (PCP).
  • Mengalami kadar CD4 lymphocyte 200 / bahkan lebih rendah, kisaran normalnya ialah antara 800 s/d 1200.

Seiring dengan berkembangnya AIDS, sistem imun Anda sudah mengalami kerusakan yang kronis. Infeksi akan dengan gampang terjadi, berikut ini adalah gejala dan cirinya antara lain :

  • Mengeluarkan keringat ketika malam hari.
  • Mengalami demam / menggigil lebih dari 38 Celcius dalam beberapa minggu.
  • Mengalami batuk kering (tidak berdahak) & napas pendek.
  • Adanya noda putih dibagian lidah / mulut.
  • Merasakan sakit dikepala.
  • Mengalami diare yang parah.
  • Adanya gangguan pada indera penglihatan ( pandangan kabur/buram).
  • Penurunan berat badan.

Apabila Anda telah terkena infeksi virus HIV, Anda juga bisa dengan mudah terserang oleh penyakit kanker, khususnya penyakit kanker serviks (kanker mulut rahim), lymphoma & kaposis sarcoma.

Orang Yang Beresiko Terinfeksi AIDS

  • Orang yang tidak menggunakan pelindung disaat berhubungan intim dengan lebih dari 1 pasangan.
  • Orang yang tidak menggunakan pelindung disaat berhubungan intim dengan orang yang HIV positif.
  • Menggunakan jarum suntik dengan cara bergantian.
  • Mempunyai penyakit menular seksual yang lain seperti herpes, syphilis, gonorrhea, chlamydia atau bacterial vaginosis.
  • Memperoleh transfusi darah yang sudah terinfeksi virus HIV.
  • Memiliki ibu yang menderita penyakit HIV.

4 Upaya Pencegahan Penyakit HIV

  1. Memakai pelindung, agar terhindar dari serangan HIV AIDS, Anda mesti selalu memakai pelindung.
  2. Setialah kepada pasangan dan jauhi berhubungan seks bebas, sebab selain hal itu dilarang oleh agama dan terkait perbuatan dosa besar, dampak lain yang bisa ditimbulkan dari perbuatan keji tersebut juga bisa mengakibatkan Anda beresiko terhadap serangan HIV AIDS.
  3. Jarum suntik, hindarilah jarum suntik yang digunakan secara bergantian & tidak steril, karna bisa mengakibatkan resiko. AIDS bisa tersebar lewat transfusi darah, maka dari itu berhati-hatilah sebelum menggunakan jarum suntik.
  4. Pelumas, hindarilah mamakai pelumas, sebab pelumas mengandung banyak bahan kimia & minyak yang bisa merusak pelindung/kondom. Dan untuk itu, sebaiknya Anda menggunakan pelumas yang berbasis air.

Terapi Paket Obat HIV Herbal Alami Paling Ampuh Mengobati Penyakit HIV AIDS

Paket terapi pengobatan penyakit HIV AIDS terbaru ini menggabungkan herbal yang dapat meningkatkan daya tahan sel-sel dimediasi (CD4). Obat herbal HIV AIDS ini berkemampuan untuk menyerang virus, dan hanya dengan terapi herbal sajalah yang dapat menangkal dan mengobati infeksi tersangkut AIDS.

Bukan hanya itu saja, tetapi paket obat herbal HIV AIDS ini juga memiliki kandungan yang tinggi akan kandungan antioksidan, yang mana sangat diperlukan sekali untuk menangkal radikal bebas yang berada didalam tubuh.

Ada 3 macam obat tradisional hiv dalam paket terapi ini diantaranya :

Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata, yang mana dari ketiga obat hiv herbal alami ini bisa menjadi harapan Anda semua yang terinfeksi HIV untuk menghilangkan Virus HIV dari dalam tubuh Anda.

Obat HIV Herbal Alami Paling Ampuh

Amazon Plus, adalah obat HIV alami yang pertama yang berupa dalam bentuk cairan jus segar yang dikombinasikan dari bahan alamiah pilihan diantaranya, buah zaitun, acai berry, blueberry, delima merah, manggis dan tomat. Yang mana obat herbal Amazon Plus ini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu di dalam Amazon plus juga terdapat banyak sekali kandungan senyawa aktif seperti Hydroxytyrosol, Antosianin, Xanthone, dan Asam Ellagic serta Punicalagin yang berfungsi untuk menyerang virus. Kombinasi senyawa anti-virus pada Amazon Plus tersebutlah yang bisa memperoleh manfaat yang manjur untuk membrantas HIV.

Obat HIV Alami

Amazon Berries, adalah obat herbal HIV AIDS yang ke-2, yang juga berfungsi untuk meningkatkan kesehatan tiap organ dalam tubuh, menyehatkan sistem pencernaan dan juga bermanfaat untuk menaikkan vitalitas & metabolisme tubuh penderita.

Amazon Berries ini juga berkomposisikan dari bahan alamiah seperti Acai berry, kulit manggis, anggur, plum hitam, guarana, dan acerola, yang mana dari semua komposisi tersebut di dalamnya terkandung senyawa dan nutrisi seperti senyawa Antosianin, Xanthone, Resveratrol, Ferulic, Guaranine, Riboflavin & niasin, dan juga serat akasia yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan.

Obat HIV AIDS Paling Ampuh

K-Muricata, merupakan obat HIV herbal ketiga setelahnya kedua obat herbal diatas yang berfungsi untuk menyaring racun dalam tubuh dan meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh, sehingga penyerapan obat herbal HIV AIDS Amazon Plus bisa menjadi lebih cepat & optimal. Selain dari pada itu, K-Muricata juga bisa menghalangi replikasi virus HIV yang sehingga virus didalam darah bisa terus di tendat sampai tidak terdeteksi.

Gabungan dari paket terapi obat HIV herbal alami paling ampuh di atas sangat ampuh dalam membantu memberantas virusHIV, ketiga obat herbal tersebut juga tidak memiliki efek samping negatif apapun yang bisa merugikan tubuh. Jadi, sangat aman dikonsumsi oleh Anda.

Pemesanan : http://www.diherbal.com/obat-herbal-hiv-aids-ampuh/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *